Sidang Yudisium Program Magister IKIP Siliwangi

Minggu, 30 Agustus 2020

Proses penyelesaian studi bagi mahasiswa pascasarjana menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas layanan pendidikan tinggi di IKIP Siliwangi, oleh karena itu IKIP Siliwangi melaksanakan Sidang Yudisum bagi mahasiswa Pacasarjana yang telah menyelesaikan dua tahap sidang tesis pada tanggal 29 Agustus 2020 bertempat di Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi.

Hadir pada acara tersebut, Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., Para Ketua Program Studi Magister dan Unsur Pimpinan serta dosen pascasarjana. Mahasiswa yang mengikuti sidang yudisum kelulusan adalah sebanyak 30 orang mahasiswa, yang berasal dari Program Magister Pendidikan Matematika, Program Magister Pendidikan Masyarakat dan Program Magister Pendidikan Bahasa Indonesia.

Dalam Sambutannya, Rektor IKIP Siliwangi mengemukakan bahwa, dengan adanya sidang yudisium ini bukan merupakan ujung dari proses belajar para mahasiswa, melainkan sebagai awal dalam menjalankan tugas baru sebagai alumni program magister yang harus menunjukkan kapasitasnya di tengah masyarakat maupun di tengah dunia kerja yang semakin menantang.