Rektor IKIP Siliwangi Dilantik Menjadi Ketua Dewan Pakar PGRI Jawa Barat

Kamis, 10 September 2020

Pada hari Rabu, 9 September 2020 bertempat di Gedung PGRI Provinsi Jawa barat, jalan Talagabodas, Kota Bandung. Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. resmi dilantik menajdi ketua Dewan Pakar PGRI Provinsi Jawa Barat bersama dengan beberapa guru besar lainnya, seperti Prof. Aan Komariah, M.Pd. (Guru Besar UPI), Prof. Dr. Endang Komara, M.Pd. (Guru Besar STKIP Pasundan), Prof. Dr. Abdul Somad, Dr Suhaeli, M.Si.

Acara pelatintikan dipimpin oleh Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Dede Amar, M.M.Pd. Pada saat yang sama dilakukan penandatanganan kerjasama antara PGRI Provinsi Jawa Barat dengan Bank BJB dan Robot Biru, sebagai vendor aplikasi daring.

Pelantikan ini memperkuat kerjasama antara IKIP Siliwangi dengan Organisasi Profesi Pendidik terbesar di Indonesia. Sehingga memberikan kesempatan dalam membangun kualitas layanan pendidikan tinggi yang dilaksanakan di IKIP Siliwangi, sekaligus mendukung pencapaian visi dan misi pendidikan yang diemban oleh PGRI yang menaungi para pendidik di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.