Inaugurasi dan Syukuran Virtual Para Profesor Anggota ADRI

Senin, 29 Maret 2021, guru besar IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. tampil sebagai pembicara pada acara Inaugurasi dan Syukuran Virtual Para Profesor Anggota Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) yang digelar oleh pengurus ADRI Pusat bekerjasama dengan Kementerian Riset Teknologi/ BRIN dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui aplikasi Zoom Meeting.

Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. pada kesempatan tersebut memaparkan konsep pengembangan pendidikan dalam menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara di masa yang akan datang. Hal ini terutama dalam mendukung pencapaian visi dan misi pembangunan Indonesia tahun 2045.

Acara tersebut digelar sebagai salah satu acara silaturahmi bagi para akademisi, ahli dan praktisi lintas keilmuan, terutama dengan pencapaian gelar guru besar yang diperoleh para anggota ADRI seluruh Indonesia. Termasuk diantaranya adalah Guru besar dalam bidang Pendidikan Matematika dari IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk terus mengokohkan peran IKIP Siliwangi dalam membangun bangsa , setelah 35 tahun berkiprah dalam dunia pendidikan dan pembangunan masyarakat di Indonesia.

 

Scroll to Top