Sandiaga Uno Hadir Sebagai Pemateri Webinar Kewirausahaan IKIP Siliwangi

Di tengah pandemi saat ini, pemuda diharapkan dapat menumbuhkan jatidiri kewirausahaan untuk tetap memberikan nilai tambah baik secara pribadi maupun secara sosial. Oleh karena itu, IKIP Siliwangi melaksanakan Webinar Kewirausahaan tahun 2021 dengan menghadirkan Dr. Sandiaga Uno, MBA. (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Dr. Dede Yusuf Macan Effendi, S.T.,M.I.P.O.L (Anggota Komisi X DPR RI), Ir. H. Kamrussamad, S.T., M.Si. (Founder KAHMI dan Anggota DPR RI, serta Sally Geofani (Owner Keranjang Bali dan Batik Trusmi) sebagai pemateri utama. Webinar dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Juni 2021, dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Acara dibuka oleh Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dan Wakil Rektor I, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. dengan dipandu oleh MC, Sharina Munggaraning W., M.Pd. Penyampaian materi berlangsung dengan baik dan lancar, serta diikuti oleh tidak kurang dari 800 orang mahasiswa IKIP Siliwangi secara daring.

Program webinar kewirausahaan ini merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan oleh IKIP Siliwangi secara rutin setiap tahun dan dibina dibawah koordinasi Kemahasiswaan IKIP Siliwangi. Program ini merupakan salah satu upaya untuk terus membangun dan membina karakter wirausaha yang dimiliki oleh mahasiswa. Sehingga pada saat lulus, mahasiswa mampu untuk membaca setiap peluang dan kesempatan usaha yang ada.

Scroll to Top