Pendampingan Myspak Bagi Dosen dan PNS DPK

Kamis, 30 September 2021

IKIP Siliwangi menjadi co host dalam acara pendampingan Myspak bagi Pegawai dan Dosen PNS DPK di lingkungan L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2021. Acara dilaksanakan di ruang Rapat Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi dan dihadiri oleh sekitar 300 orang dosen PNS/ DPK secara daring.

Pada kesempatan tersebut, plt. Kepala L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Ir. Dharnita Chandra, M.Si mengungkapkan bahwa sosialisasi dan pendampingan ini menjadi bagian yang penting dalam mengukur dan meningkatkan kinerja dosen PNS dan DPK yang berada di lingkungan L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Sehingga setiap dosen PNS dan DPK harus memahami proses pengisian dan pelaksanaan kinerja yang sesuai dengan standar dari Kemendikbud.

Pada kesempatan lainnya, Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. menyampaikan rasa bangga dan bahagia, atas penunjukkan IKIP Siliwangi sebagai co host dalam acara tersebut. Sehingga bisa menjadi bagian dalam mendukung peningkatan kualitas kinerja dan produktivitas dosen PNS dan DPK di lingkungan L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

Selain dihadiri oleh plt. Kepala L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten beserta jajarannya, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor dan unsur pimpinan terkait di lingkungan IKIP Siliwangi. Pelaksanaan juga tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengurangi kapasitas peserta, menerapkan pengecekan suhu tubuh dan menyediakan fasilitas hand sanitizer bagi para peserta.