IKIP Siliwangi Terpilih Sebagai PT Mitra dalam Gerakan P4GN

IKIP Siliwangi terpilih sebagai Perguruan Tinggi Mitra dalam Program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cimahi yang dilaksanakan di Hotel  Sany Rosa, Setiabudhi Bandung pada tanggal 1 Desember 2021.

Dalam acara yang dihadiri oleh plt Walikota Cimahi Letkol Inf. (Purn.) Ngatiyana, Kepala BNN Kota Cimahi Ivan Eka Satya. S.H.,M.Hum., Perwakilan BNN Provinsi dan unsur pentahelix dari program P4GN yaitu pemerintah kota Cimahi, Perguruan Tinggi (IKIP Siliwangi) yang diwakili oleh Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., Media massa (TV Harmony Cimahi), Pengusaha dan Perwakilan dari Pemuda Kota Cimahi.

Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. menjadi salah satu bagian yang menandatangani piagam kesepakatan kerjasama diantara seluruh unsur pentahelix dengan BNN dalam rangka pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredararan Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024.

Scroll to Top