IKIP Siliwangi Menjadi Host Dalam Webinar Korpri L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten

Sebagai bentuk dukungan dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas dosen sebagai tenaga pendidik, IKIP Siliwangi menjadi host dalam Webinar Korpri L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten yang dilaksanakan pada 29 November 2021 yang dilaksanakan secara daring, dengan mengambil tema, “Akselerasi Kenaikan Jabatan Akademik Dosen : Problematika dan Strateginya”.

Hadir sebagai pembicara utama adalah Dr. Sofwan Effendi, M.Ed. (Direktur Sumber Daya Dikti), Prof. Dr. Sutikno, M.T. (Universitas Negeri Semarang) dan Prof. Dr. H. Endang Komara, M.Si. (Ketua Korpri L2DIKTI IV Jawa Barat dan Banten). Sedangkan moderator adalah Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. (Guru Besar IKIP Siliwangi), Prof. Dr. Hj. Eri Sarimanah, M.Pd. (Universitas Pakuan) dan Dr. Hidayat, M.Si. (Universitas Nurtanio).

Acara dibuka dengan pidato pembukaan yang disampaikan oleh Ir. Dharnita Chandra, M.Si. sebagai plt Kepala L2DIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Pada kesempatan ini, webinar dihadiri tidak kurang dari 300 orang peserta yang hadir secara daring.

Scroll to Top