Rektor IKIP Siliwangi Diundang dalam Rapat Koordinasi di LLDIKTI IV Jawa Barat dan Banten

Peningkatan kualitas program pendidikan tinggi membutuhkan berbagai dukungan baik dalam bentuk inovasi maupun kerjasama antar instansi yang terkait, oleh karena itu koordinasi sangat diperlukan untuk mendukung penguatan kerjasama dan sinergisitas tersebut. Sebagai salah satu bentuk dukungan dalam hal tersebut, IKIP Siliwangi yang diwakili secara langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. menghadiri acara Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi yang dilaksanakan di Hotel Harris Citylink Kota Bandung pada tanggal 9 Februari 2022.

Dalam acara yang dibuka secara langsung oleh plt Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Ir. Dharnita Chandra, M.Si menyampaikan bahwa kerjasama dan peningkatan kualitas pendidikan tinggi adalah hal yang harus dilakukan untuk mendukung pencapaian tujuan pembangunan pendidikan di Indonesia, dalam hal ini di lingkup LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten. Hal ini untuk terus mengembangkan pemerataan dan peningkatan kualitas lulusan juga pengelolaan perguruan tinggi sesuai dengan amanat undang-undang.

Dalam acara tersebut, ditampilkan pula penampilan tari tradisional yang dilakukan oleh mahasiswa IKIP Siliwangi sebagai acara selingan dalam acara tersebut.

id_IDIndonesian