BNN Kota Cimahi Gandeng IKIP Siliwangi dalam Program P4GN

Sebagai salah satu mitra strategis dalam program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di wilayah Kota Cimahi, Badan Narkotika Nasional Kota Cimahi menggandeng IKIP Siliwangi dalam melanjutkan program kerjasama penanggulangan penyalahgunaan narkotika melalui acara Workhsop Kampus Bersinar (Bersih dari Narkoba) yang dilaksanakan secara daring pada hari Kamis, 27 Januari 2022 dengan tajuk, “Pendidikan Anti Narkotika Menuju Kampus Bersinar”. Hadir dalam acara tersebut, Kepala BNN Kota Cimahi, Ivan Eka Satya, SH. M.Hum, Wakil Rektor I IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd., serta tidak kurang dari 104 orang dosen IKIP Siliwangi.

Acara dimulai dengan laporan dan sambutan dari Wakil Rektor I, Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd. yang mewakili Rektor IKIP Siliwangi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan dari Kepala BNN Kota Cimahi, Ivan Eka Satya, SH. M.Hum. Materi disampaikan oleh tiga orang pemateri dari BNN Kota Cimahi, yaitu Lulyana Ramdhani, S.Pd. M.Tr.A.P., Hera Herawati, S.K. dan Dimas Aditya, SH. MH.

Pelaksanaan acara ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat yang didukung dengan peran serta dunia pendidikan dalam menekan dampak penyalahgunaan narkotika. IKIP Siliwangi sebagai salah satu mitra strategis dalam program P4GN melaksanakan berbagai program sosialisasi terkait upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di tengah masyarakat.