Laksanakan Audiensi, Mahasiswa dan Pimpinan IKIP Siliwangi Berdiskusi untuk Kelancaran Proker

Bertempat di aula Graha Panca Bakti, pihak kampus mengadakan audiensi dengan masing-masing perwakilan Ormawa (organisasi mahasiswa) IKIP Siliwangi, pada Jumat (28/10). Audiensi dihadiri oleh jajaran rektorat mulai dari Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Sumber Daya serta Wakil Rektor Keuangan dan Sarpas. Juga hadir di tengah-tengah kesempatan, Ketua Yayasan Kartika Jaya, Ny. Ana Juniani.

Audiensi ini bertujuan untuk menjadikan hubungan antara lembaga dan ormawa yang semakin selaras, sehingga program kerja masing-masing Ormawa dapat didukung dan dijalankan secara berdampingan. Dengan pengarahan ini, pihak kampus berharap dapat memfasilitasi dan mendukung kebutuhan setiap Ormawa mahasiswa dengan maksimal, serta mahasiswa pun diharapkan agar kreativitas dimunculkan dalam mengelola organisasi dan melaksanakan program-program yang lebih inovatif.

Audiensi ini bukan kali pertama diselenggarakan dan akan juga menjadi yang pertama dan terakhir, tetapi akan secara rutin digelar baik untuk menjalin komunikasi dan mendengarkan aspirasi mahasiswa dengan cara yang baik pula. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kualitas komunikasi antara lembaga dan Ormawa dapat meningkat.

Scroll to Top