IKIP Siliwangi Sambut Kunjungan Universitas HKBP Nommensen Medan kepada Peserta PMM 2

Kunjungan Wakil Dekan III dan PIC PMM Universitas HKBP Nommensen Medan yaitu Prof. Dr. Efron Manik, M.Si., dan Dr. Agusmanto Hutauruk, M.Si., kepada para peserta PMM 2 di IKIP Siliwangi. Kunjungan disambut hangat oleh Wakil Rektor Bidang Sumber daya Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd., dan wakil rektor bidang keuangan dan kerja sama Dr. M. Afrilianto, M.Pd., Senin (07/11/2022).

Wakil Dekan III dan PIC PMM Universitas HKBP Nommensen Medan menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik dalam mengintegrasikan ajang PMM 2022, mengenal lebih dekat dengan IKIP Siliwangi, serta mengucapkan terima kasih kepada IKIP Siliwangi telah menerima dengan baik para peserta PMM, sehingga mahasiswa PMM memperoleh pengalaman yang baik, mengikuti berbagai kegiatan di IKIP Siliwangi, berkreatifitas di organisasi mahasiswa maupun di berbagai UKM IKIP Siliwangi, dan dapat menggali informasi tentang aktivitas perkuliahan yang ada di IKIP Siliwangi pada bidang pendidikan, tentang program studi, disesuaikan dengan bakat dan keahlian dalam menentukan suatu jurusan, hingga kelak mahasiswa dapat termotivasi dan menyiapkan diri melanjutkan pendidikan di masa mendatang.

Sebagai tanda terima kasih, Wakil Dekan III dan PIC PMM Universitas HKBP Nommensen Medan memberikan cenderamata berupa kain Ulos khas Sumatera Utara dan mengenakan secara langsung kepada wakil rektor IKIP Siliwangi.

Tidak hanya itu, IKIP Siliwangi pun memberikan oleh-oleh yang sangat luar biasa kepada Universitas HKBP Nommensen Medan yaitu berupa Buku Novel berjudul “Meraih Bintang” hasil karya Rektor IKIP Siliwangi Dr. M. Afrilianto, M.Pd.,  kreatifitasnya dalam menulis sebuah buku membuat Wakil Dekan III dan PIC PMM dan mahasiswa peserta PMM tertarik dan termotivasi untuk terus berkarya dan berinovasi.

Kegiatan PMM yang telah dilakukan di IKIP Siliwangi dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga bagi para mahasiswa. Melalui ajang PMM ini, dapat meningkatkan wawasan, integritas, solidaritas, dan wadah persahabatan antar mahasiswa, mengembangkan kepemimpinan dan softskills yang adaptif, memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar, mengembangkan potensi dan keterampilan yang dimilikinya, serta memperkuat, menambah dan memperkaya kompetensi mahasiswa.

 

Scroll to Top