Terbukti Berkualitas! IKIP Siliwangi Raih 7 Penghargaan di Malam Penghargaan Anugerah LLDIKTI 4 2024

Jakarta, 19 Februari 2024 – IKIP Siliwangi kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih 7 penghargaan pada Malam Anugerah LLDIKTI 4 2024 yang diselenggarakan di The Grand Krakatau Ballroom, Jakarta. Pada tahun ini, terdapat 43 kategori penganugerahan dan 121 nominasi yang bersaing untuk mendapatkan penghargaan.

Penghargaan yang diraih

Pada Malam Penghargaan Anugerah ini, IKIP Siliwangi berhasil meraih:

  1. Gold Winner pada kategori Perguruan Tinggi dengan Implementasi Program Flagship MBKM Terbaik Kategori Kampus Mengajar.
  2. Gold Winner pada kategori PTS Pengelola KIP Terbaik.
  3. Silver Winner pada kategori Pengelola JAD Terbaik Kategori Institut.
  4. Silver Winner pada kategori Perguruan Tinggi Pelaksana MBKM Mandiri Terbaik.
  5. Bronze Winner pada kategori Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan SPMI Terbaik Kategoti Institut.
  6. Penghargaan Academic Leader Tingkat LLDIKTI Wilayah IV untuk dosen atas nama Prof. Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd (sekaligus selaku Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerjasama IKIP Siliwangi).
  7. Bronze Winner untuk Yayasan Kartika Jaya pada kategori Badan Penyelenggara dan Perguruan Tinggi dengan Tata Kelola Kelembagaan Terbaik dengan Jumlah Mahasiswa di Bawah 10.000.

(Dokumentasi oleh: Sabila Idzni Suryana)

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh sivitas akademika IKIP Siliwangi dalam mewujudkan visi dan misinya sebagai institusi pendidikan tinggi yang unggul dan berdaya saing.

Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd., menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang diraih. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen IKIP Siliwangi dalam memberikan layanan pendidikan terbaik bagi para mahasiswanya,” tuturnya.

“Kami akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas pendidikan di IKIP Siliwangi agar dapat berkontribusi lebih besar bagi kemajuan bangsa dan negara,” imbuhnya.

Malam Anugerah LLDIKTI 4 2024 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan kepada perguruan tinggi di wilayah LLDIKTI 4 (Jawa Barat dan Banten) yang menunjukkan prestasi dan kinerja terbaiknya dalam berbagai bidang.

Selengkapnya:

RBP

Scroll to Top