Peringati HUT KORPRI, IKIP Siliwangi dan LLDIKTI Wilayah IV bersinergi menyelenggarakan Pesta Rakyat Innovative dan Kreatif.

Kemeriahan rangkaian HUT Korpri Ke-47 mulai dirilis pada Kamis (29/11). Digelar selama tiga hari, rangkaian pesta tersebut diawali dengan Stand Bazar dan Pameran Inovasi. Terdapat aneka produk kreatif dan inovasi yang ditawarkan oleh Stand IKIP Siliwangi lengkap dengan simulasi media pembelajaran berbasis ICT. Selain Stand pameran dan bazar, kemeriahan ini juga menawarkan berbagai seminar dan panggung besar show seni budaya nusantara yang disajikan oleh berbagai perguruan tinggi Se-Jabar Banten.

 “HUT Korpri ke-47 ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Event ini sangat terbuka bagi umum. Dan, sejauh ini respon publik sangat positif terhadap penyelenggaraan rangkaian HUT Korpri ini, selain itu agenda ini menjadi kolaborasi antar berbagai Perguruan Tinggi Se Wilayah IV. Kami bersinergi untuk menampilkan sesuatu yang berbeda. Event ini sangat positif karena banyak memberikan informasi bagi masyarakat ungkap Kepala LLDIKTI Wilayah IV Prof.Dr.Uman Suherman, M.Pd.

Menambah kemeriahan, Pesta Rakyat HUT Korpri ke-47 menyajikan kegiatan Seni budaya, Lomba Gerak jalan dan bazaar kuliner. Ada beragam kuliner yang disajikan, mulai dari konsep tradisional hingga modern. Panitia juga menyediakan banyak hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang lomba gerak jalan. Jadi, memang pesta rakyat HUT Korpri ke-47 ini adalah kegiatan yang postif dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Scroll to Top