Pemilihan Dosen Berpretasi IKIP Siliwangi tahun 2019

Dalam rangka mendukung program Kemenristek Dikti juga untuk memfasilitasi potensi dosen, IKIP Siliwangi kembali melaksanakan program pemilihan dosen berprestasi IKIP Siliwangi tahun 2019 yang digelar pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 bertempat di Aula Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi. Bertindak sebagai dewan juri adalah Prof. Jozua Sabandar, Ph.D, Prof Dr. H. Enceng Mulyana, M.Pd. dan Dr. Wikanengsih, M.Pd.

Hadir dalam acara tersebut Rektor IKIP Siliwangi dan Unsur Pimpinan, serta dosen dan mahasiswa IKIP Siliwangi. Tampil sebagai juara pertama diraih oleh Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd. dari program studi Pendidikan Matematika, disusul Enung Nurhayati, MA. Ph.D. dari program studi Pendidikan Bahasa Indonesia, dan Lenny Nuraeni, M.Pd. dari program studi Pendidikan Guru PAUD.

Acara ditutup dengan penampilan seni Islami, tausiyah dan ramah tamah sekaligus buka bersama bagi seluruh dosen IKIP Siliwangi. Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. juga menyampaikan tausiyah bertemakan pembangunan intelektual yang berdasarkan pada kebijaksanaan religi.

Scroll to Top