Pelantikan Akbar Pengurus Organisasi Kemahasiswaan IKIP Siliwangi tahun 2019

Dalam rangka membina dan mengembangkan potensi mahasiswa, IKIP Siliwangi melaksanakan pelantikan akbar pengurus organisasi kemahasiswaan (ormawa) tahun 2019 bertempat di Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi, pada Rabu, 17 Juli 2019. Hadir dalam kesempatan tersebut para pengurus dan pembina organisasi kemahasiswaan, serta pimpinan IKIP Siliwangi.

Rektor IKIP Siliwangi, Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. dalam kesempatan tersebut mengamanatkan bahwa para pemimpin ormawa dan organisator pada masanya akan bergerak dengan mandiri sebagai pemimpin di tengah masyarakat. Hal ini karena para aktivis selalu dilatih untuk menyelesaikan permasalahan dan adaptif dengan berbagai tuntutan kebutuhan dan tantangan yang ada di tengah masyarakat. IKIP Siliwangi yang berdiri sejak 1986, telah melahirkan berbagai alumni yang mampu mencapai puncak prestasi terbaik dalam karirnya masing-masing. Tidak hanya berperan sebagai pendidik di tengah masyarakat, ada pula yang telah sukses menjadi pemimpin di wilayahnya. Hal ini menjadikan IKIP Siliwangi sebagai salah satu perguruan tinggi yang dapat membina mahasiswa dengan kapasitas yang mumpuni untuk menjawab tantangan kehidupan di tengah masyarakat.

Rektor juga berharap, agar para aktivis selalu menunjukkan karakter positif sebagai bagian dari keluarga besar IKIP Siliwangi, tidak hanya aktif dalam organisasi tapi juga mampu menunjukkan prestasi dalam bidang akademik, sehingga dapat menjadi contoh bagi para mahasiswa lainnya.

Scroll to Top