IKIP Siliwangi Hadiri Seminar Pendidikan Profesi Guru (PPG)

Sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) di Indonesia, mendapatkan kesempatan untuk menghadiri Seminar Nasional Refleksi Penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang diselenggarakan oleh UPI dan Kemenristek Dikti yang bertempat di Hotel Grand Pasundan Bandung, pada tanggal 19 Juli 2019.

Perwakilan dari IKIP Siliwangi adalah Unsur Pimpinan, Dekan, Ketua Program Studi, Dosen dan Mahasiswa. Dalam kesempatan tersebut, IKIP Siliwangi mendapatkan berbagai pengetahuan dan pengalaman dalam pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru yang dilaksanakan di Universitas Pendidikan Indonesia.

IKIP Siliwangi terus menunjukkan komitmen untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dengan berbagai agenda akademik. Termasuk diantaranya adalah pelaksanaan pendidikan profesi guru yang tengah dipersiapkan. Hal ini dalam upaya memberikan kesempatan kepada para pendidik untuk menguatkan kompetensi yang dimilikinya, sehingga mampu memberikan kontribusi dalam peningkatan kapasitas manusia Indonesia di masa depan.

Scroll to Top