IKIP Siliwangi Ambil Bagian dalam FGD KKN Tematik Citarum Harum 2019

Untuk menindaklanjuti program Kuliah Kerja Nyata KKN Tematik Citarum Harum yang diinisiasi oleh Direktorat Pembelajaran Kemenristek Dikti, IKIP Siliwangi kembali diundang dalam Focused Group Discussion (FGD) KKN Tematik Citarum Harum yang dilaksanakan di Aula Gedung LPPM Universitas Pendidikan Indonesia, Jl. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung pada tanggal 13 September 2019.

Pada kesempatan tersebut, IKIP Siliwangi diwakili langsung oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. dan Dinno Mulyono, M.Pd. dari LPPM. Dalam diskusi terpumpun tersebut, disebutkan bahwa proses pelaksanaan KKN Tematik Citarum harum akan terus dilaksanakan sebagai salah satu bentu dukungan terhadap program Citarum Harum yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia.

IKIP Siliwangi sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berfokus pada upaya pembentukan karakter pendidik dan tenaga kependidikan yang berwawasan global dan solutif terhadap permasalahan lokal, berupaya untuk terus mendukung dan menguatkan program pembangunan ekologi tersebut sebagai sarana pembentukan karater alumni yang sigap dan siap untuk menghadapi tantangan lokal, regional maupun global.

Scroll to Top