Sidang Yudisium Fakultas Pendidikan Matematika dan Sains

Sebagai bagian dalam rangkaian penyelesaian studi mahasiswa, Fakultas Pendidikan Matematika dan Sains, IKIP Siliwangi menyelenggarakan Sidang Yudisium Kelulusan Mahasiswa Sarjana yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2020 bertempat di Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi. Sidang yudisium dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, seperti menjaga jarak, penggunaan hand sanitizer, masker dan faceshield bagi seluruh peserta sidang yudisium dan senat akademik.

Sidang dipimpin langsung oleh Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd., Wakil Rektor I, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. yang didampingi oleh Sekretaris Dekan Fakultas Pendidikan Matematika dan Sains, Risma Amelia, M.Pd., Ketua program Studi Pendidikan Matematika, Dr. Nelly Fitriani, M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor IKIP Siliwangi mengungkapkan bahwa sidang yudisium ini merupakan simbol pengukuhan kelulusan mahasiswa pada sidang skripsi, sekaligus menegaskan bahwa mahasiswa mendapatkan hak wewenang sebagai seorang sarjana. Oleh karena itu, penting untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan kapasitas diri, untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat melalui bidang pendidikan terutama sebagai pendidik matematika.

Scroll to Top