Yudisium Program Studi PGSD dan PGPAUD IKIP Siliwangi

Selasa, 16 Februari 2021

Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) kembali melaksanakan sidang yudisium bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan rangkaian sidang skripsi pada tanggal 15 Februari 2021, bertempat di Gedung Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi. Acara dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak minimal 1,5 meter, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Acara dihadiri oleh Wakil Rektor I, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd., Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Dr. Nandang Rukanda, M.Pd., Ketua Program Studi PGSD, Ruli Setiyadi, M.Pd., Ketua Program Studi PGPAUD, Rochmalina, M.Pd. dan Kepala Bagian Akademik, Nunu Mahmud Firdaus, M.Pd. Mahasiswa yang mengikuti acara ini sebanyak 60 orang, dari kapasitas maksimum 1.800 orang.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. menyampaikan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di IKIP Siliwangi dan menyampaikan bahwa dengan telah selesainya proses studi di IKIP Siliwangi, maka mahasiswa akan berhadapan langsung dengan tantantangan dan kebutuhan masyarakat terkait dengan dunia pendidikan. Oleh karena itu, berbagai ilmu dan pengalaman yang didapatkan selama menjalani proses studi diharapkan dapat menjadi modal utama dalam membangun pendidikan di masyarakat.