Tingkatkan Kualitas Learning Management System, IKIP Siliwangi Jalin Kerjasama dengan SEAMOLEC

Untuk meningkatkan kualitas perkuliahan yang dilaksanakan di IKIP Siliwangi serta membangun sinergi diantara program tridharma perguruan tinggi, IKIP Siliwangi menggaet SEAMOLEC untuk mengembangkan Learning Management System (LMS) melalui pelatihan LMS bagi para dosen dan sivitas akademika IKIP Siliwangi yang dilaksanakan di Ruang F1 Aula Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi pada tanggal 20 – 21 April 2022.

SEAMEO Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC) adalah salah satu dari 26 pusat yang berada di bawah naungan Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) dan memiliki fokus bidang Pendidikan Terbuka Jarak Jauh (PTJJ). Hadir para pembicara dari Seamolec diantaranya adalah Puryanto, S.ST, M.Ds. dan tim. Acara dibuka dengan pembukaan dan sambutan oleh Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi dan pelatihan terkait penggunaan beragam aplikasi yang mendukung proses pembelajaran baik secara daring maupun luring.

Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanan pendidikan tinggi yang dilaksanakan di IKIP Siliwangi.

Scroll to Top