Halal Bil Halal IKIP Siliwangi 1443 H/ 2022 M

Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan emosional diantara sivitas akademika, selepas menjalani libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, IKIP Siliwangi melaksanakan acara Halal Bil Halal yang dilaksanakan di Gedung Aula Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi pada tanggal 9 Mei 2022. Hadir dalam acara ini Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd., Ketua Senat Akademik, Drs. KH. Olih Komarudin, Ketua BPH Yayasan Kartika Jaya, Drs. Husen N. Gunawan, M.Pd. beserta dosen dan sivitas akademika IKIP Siliwangi.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Dr. Roni Mugara, M.Pd, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor IKIP Siliwangi, Prof. Dr. Hj. Euis Eti Rohaeti, M.Pd. yang menyampaikan kebahagiaan dapat kembali berkumpul bersama seluruh sivitas akademika IKIP Siliwangi yang hadir pada kesempatan tersebut. Sekaligus mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin yang kemudian ditutup dengan harapan bahwa Idul Fitri akan membuat kita semua menjadi pribadi yang lebih baik serta mampu memberikan kontribusi yang lebih baik dalam dunia pendidikan.

Setelah itu, acara disambung dengan penyampaian tausiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Heris Hendriana, M.Pd. yang menyampaikan keutamaan dan kebahagiaan bagi orang-orang yang berhasil melewati Ramadhan dengan penuh ibadah dan kebaikan sehingga menjadi pribadi yang lebih baik, karena Ramadhan sejatinya adalah bulan latihan untuk menghadapi bulan selanjutnya.

Pada kesempatan lainnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dari Ketua Senat Akademik, Drs. KH. Olih Komarudin, yang menyampaikan bahwa latihan di dalam bulan Ramadhan akan membuat kita memiliki kekuatan untuk menempuh berbagai tantangan di masa yang akan datang dengan lebih baik dan mudah. Serta senantiasa berserah diri dan memohon ridho hanya kepada Allah SWT.

Acara ditutup dengan doa penutup yang dipimpin oleh Dr. Nandang Rukanda, M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap siang bersama.

Scroll to Top