Pelantikan Akbar Organisasi Kemahasiswaan IKIP Siliwangi

Pembinaan mahasiswa diperlukan dalam rangka mendukung pencapaian tujuan pendidikan tinggi terutama di lingkungan IKIP Siliwangi untuk memfasilitasi minat dan bakat mahasiswa sebagai calon pendidik di masa yang akan datang. Untuk menguatkan peran serta organisasi kemahasiswaan yang ada di lingkungan IKIP Siliwangi, maka bagian kemahasiswaan IKIP Siliwangi menyelenggarakan Pelantikan Akbar pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) di lingkungan IKIP Siliwangi yang dilaksanakan pada 23 Mei 2022 bertempat di Aula Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Kepegawaian dan Kemahasiswaan, Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd. dan Kepala Bagian Kemahasiswaan, Adi Nurjaman, M.Pd. serta seluruh pengurus ormawa di IKIP Siliwangi. Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Kepegawaian dan Kemahasiswaan menyampaikan bahwa pembinaan organisasi kemahasiswaan di lingkungan IKIP Siliwangi menjadi salah satu fokus utama dalam pengembangan pendidikan tinggi. Hal ini karena tuntutan kehidupan di tengah masyarakat berkembang sangat cepat dan sangat senantiasa berubah. Sehingga mahasiswa selalu mendapatkan tantangan dan juga kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai program di tengah masyarakat.

Pada kesempatan lainnya, kepala Bagian Kemahasiswaan IKIP Siliwangi, Adi Nurjaman, M.Pd. menyampaikan  bahwa pelantikan merupakan fasilitasi IKIP Siliwangi dalam membina dan mengembangkan potensi mahasiswa agar kelak dapat menjawab tantangan di tengah masyarakat maupun dalam dunia kerja.

Author: Indra

Indra Permana, dilahirkan di Magetan pada 27 Februari 1984. Setelah bergelut dengan berbagai profesi dimulai dari dunia penerbitan, telekomunikasi, sampai sebagai sales kartu kredit. Sekarang yang bersangkutan berkerja sebagai Dosen jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di di STKIP Siliwangi Bandung.