Tingkatkan Kualitas Lulusan, Prodi Bimbingan Konseling Adakan Bimbingan Teknis

Peningkatan kualitas lulusan menjadi salah satu fokus utama dalam program pendidikan yang dilaksanakan di IKIP Siliwangi. Bentuk program peningkatan kualitas lulusan tersebut diantaranya adalah Bimbingan Teknis yang dilaksanakan oleh program studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan, IKIP Siliwangi. Bimbingan teknis dilaksanakan pada 11 Juni 2022 bertempat di Aula Graha Panca Bhakti IKIP Siliwangi. Acara dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Hj. Wikanengsih, M.Pd., dilanjutkan dengan sambutan ketua program studi bimbingan dan konseling, Siti Fatimah, M.Pd. dan laporan ketua pelaksana yaitu Rezza Septian, M.Pd.

Acara bimbingan teknis dihadiri tidak kurang dari 300 orang peserta yang hadir secara daring dan luring.  dengan menghadirkan tiga orang pemateri yaitu Reza Pahlevi, M.Pd. (Founder dan CEO Zapa Counseling) dan Gian Sugiana Sugara, M.Pd. (Pembina Yayasan Edupotensia dan Dosen Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya).

Program bimbingan teknis menjadi pilihan utama bagi mahasiswa IKIP Siliwangi untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman best practice dari praktisi dan pelaksana profesi bimbingan dan konseling selain mendapatkan kompetensi dasar dalam bidang pendidikan.

Scroll to Top