Workshop Pembukaan Program Studi Pendidikan Profesi Guru

Pendidikan Profesi Guru (PPG) menjadi salah satu program nasional yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas profesionalisme guru. IKIP Siliwangi sebagai salah satu Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) penyelenggara Pendidikan Profesi Guru diundang untuk mengikuti Workshop Pembukaan Program Studi Pendidikan profesi Guru yang dilaksanakan bersama konsorsium Universitas Pendidikan Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 4-6 Agustus 2022 bertempat di Hotel Travello Setiabudhi, Bandung.

IKIP Siliwangi pada kesempatan tersebut diwakili oleh Asep Samsudin, M.Pd. sebagai Koordinator PPG IKIP Siliwangi, Risma Amelia, M.Pd. (Sekretaris Fakultas Pendidikan Matematika dan Sains), Dr. Nelly Fitriani, M.Pd. (Ketua Program Studi Pendidikan Matematika), Rochmalina, M.Pd. (Ketua Program Studi Pendidikan Guru PAUD), Sharina Munggaraning Westhisi, M.Pd. (Staf Program Studi PGPAUD).

Acara tersebut bertujuan untuk melaksanakan persiapan pelaksanaan pembukaan Program Studi pendidikan profesi guru yang akan dibuka di IKIP Siliwangi. Sehingga mampu memfasilitasi kebutuhan sertifikasi guru pada bidang studi yang baru, setelah berhasil membuka program PPG untuk Bidang Studi Pendidikan Guru SD, Bidang Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Bidang Studi Pendidikan Matematika dan Bidang Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Scroll to Top