Pimpinan IKIP Siliwangi Hadiri Wisuda STAI Siliwangi

Wisuda menjadi salah satu agenda akademik yang dinantikan oleh para mahasiswa dan calon alumni perguruan tinggi. Sehingga dalam acara tersebut senantiasa mengundang beberapa tokoh yang dipandang dapat memberikan semangat untuk terus mengabdikan diri bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. Bertepatan dengan acara tersebut, pimpinan IKIP Siliwangi mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara wisuda yang digelar oleh STAI Siliwangi pada 10 September  2022 bertempat di Kampus STAI Siliwangi.

Hadir mewakili IKIP Siliwangi pada kesempatan tersebut adalah Drs. Husen N. Gunawan, M.Pd. (Ketua BPH Yayasan Kartika Jaya) dan Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd. Hadir pula Pimpinan Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX/ Siliwangi dan pimpinan STAI Siliwangi beserta jajarannya.

Wisuda berjalan dengan khidmat dan lancar. STAI Siliwangi merupakan salah satu mitra kerjasama IKIP Siliwangi yang memiliki kedekatan secara historis dalam perkembangan perguruan tinggi yang dinaungi oleh Yayasah Kartika Jaya Cabang XIX/ Siliwangi.

Scroll to Top