KSSI IKIP Siliwangi Kembali Menjadi Jawara Lomba Seni Drama di Kota Cimahi

Komunitas Seni Sastra Indonesia, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Pendidikan Bahasa, IKIP Siliwangi kembali meraih gelar juara dalam perlombaan Seni Drama dalam acara Generasi Berencana, BKKBN Kota Cimahi yang digelar pada hari Selasa, 20 Agustus 2019 bertempat di gedung Aula Pusenarhanud, Jl. Sriwijaya Cimahi.

Pada rangkaian acara tersebut, Duta genre IKIP Siliwangi berhasil meraih peringkat 6 besar dalam perlombaan Duta Genre se-Kota Cimahi. Generasi berencana merupakan salah satu progam utama Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKN) Kota Cimahi sebagai sarana pembinaan generasi muda yang sehat dan memahami perannya sebagai generasi penerus bangsa, terutama dalam menjaga kesehatan pribadi.

IKIP Siliwangi dari tahun ke tahun, berhasil menyabet juara dalam lomba drama genre di kota Cimahi. Begitu pula dalam perlombaan duta generasi berencana di tingkat Kota Cimahi. Hal ini sebagai salah satu wujud dalam implementasi dalam pembentukan karakter pemuda di masa yang akan datang. Tidak hanya kompeten dalam bidang akademik, namun juga kompeten dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Scroll to Top