Semarak Penampilan Puluhan UKM Meriahkan Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) 2023

Together to be good generation, merupakan tema semarak Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IKIP Siliwangi Tahun 2023. Epo UKM menjadi salah satu kegiatan khas mahasiswa IKIP Siliwangi di awal semester. Kegiatan ini merupakan ajang pertunjukan setiap UKM agar mahasiswa baru mengenal dan tertarik untuk mengikuti kegiatan UKM yang ada di IKIP Siliwangi.

Setiap UKM diberi kesempatan untuk menampilkan kreasi panggungnya sebagai ajang dalam membuktikan UKM mana yang tepat untuk dipilih oleh mahasiswa baru. Hal yang menarik adalah setiap UKM diberi juga stand expo agar setiap mahasiswa berkesempatan mengakses informasi terkait profil dari masing-masing UKM.

Kegiatan tahunan ini bertujuan dalam memfasilitasi mahasiswa baru untuk ikut andil dalam aktivitas non akademik, mengingat organisasi kemahasiswaan merupakan salah satu motor penggerak dalam meningkatkan animo mahasiswa untuk mengasah hard dan soft skillnya, sehingga mahasiswa dapat meningkatkan prestasinya melalui ragam kegiatan inovatif di unit kegiatan mahasiswa.

Scroll to Top